Gubernur NTB Bersholawat di Pelantikan PWNU NTB

0
83

MATARAM, PWNUNTB.OR.ID | Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah diminta untuk memberikan arahan dan sambutan atas nama Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya Zulkiflimansyah, yang akrab dipanggil Dr. Zul ini menyampaikan bahwa dalam waktu kedepan NTB akan menjadi kawasan yang maju, dengan adanya program pemerintah yang mendukung pembangunan infrastruktur NTB.
“Rencana Bapak Presiden Jokowi Dodo untuk membangun jalan tol dari BIL menuju Mandalika, serta akan adanya event balap motor GP di sirkuit Mandalika Lombok Tengah.” Imbuhnya.

Nahdlatul Ulama adalah organisasi yang besar di Indonesia, serta memiliki banyak sekali kader-kader di seluruh Nusantara.
NU merupakan organisasi kemasyarakatan yang tetap menjaga amalan positif nya dalam setiap kegiatan apapun, termasuk pembacaan Sholawat Badar.

Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah, menutup sambutannya dengan melantunkan Sholawat Badar, serta diikuti oleh hadirin semua yang ada di lokasi pelantikan. Hal demikian dilakukan untuk mendamaikan kehidupan bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan