Harap Barokah Ulama, Bos UD. Mandiri Salurkan Santunannya Melalui NU CARE – Lazisnu NTB

0
53

Lombok Barat, pwnuntb.or.id | Memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 74, Jum’at (16/8) kemarin, NU Care – Lazisnu NTB kembali mendistribusikan santunan kepada 150 anak yatim di dua Desa yakni Desa Dasan Geres dan Desa Babussalam Kec. Gerung Lombok Barat.

Koordinator Pelaksana Program NU CARE – Lazisnu NTB H. Hasbi menjelaskan, santunan yatim kali ini adalah donasi dari Pengusaha Muda Lombok Barat H. Munzir yang juga bos dari Toko Bangunan UD. Mandiri Lombok Barat.

H. Munzir yang turut diundang hadir dalam kegiatan pemberian santunan tersebut mengatakan, kegiatan pemberian santunan kepada yatim seperti ini memang sudah menjadi kegiatan rutinnya di perusahaan. Hanya saja selama ini ia kadang mendistribusikannya sendiri, kadang ia serahkan ke lembaga-lembaga Pengumpul Zakat, Infaq dan Shadaqah di Mataram

Setelah mendengar ada LAZISNU, sekarang H. Munzir menyatakan akan terus menggandeng lembaga ini. Selain terpercaya dan bertanggungjawab, juga secara spritual ia ingin dapat siraman barokah dari para ulama Nahdlatul Ulama.

nucare-lazisnu-ntb-santunan-yatim
H. Munzir dan Lazisnu Saat Memberikan Santunan 150 Anak Yatim di Desa Dasan Geres Gerung

“Saya menggandeng Lazisnu ingin syiar melalui NU dan mendapat keberkahan dari para ulama melalui NU di Nusa Tenggara Barat” Ungkapnya seraya mengajak masyarakat lainnya mengeluarkan zakat, infaq dan shadaqahnya melalui lembaga ini.[AJ]

Tinggalkan Balasan