IPNU-IPPNU Lotim Deklarasi Komisariat di Ponpes Al Islamiah Bebidas

0
64
IPNU-IPPNU Provinsi NTB, serta PC IPNU LOTIM

pwnuntb.or.id: Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Kabupaten Lombok Timur mendeklarasikan Komisariat IPNU-IPPNU, Bebidas Lombok Timur, (27/02/19).

Ketua IPNU Kabupaten Lombok Timur Ikhwanul Muslim mengatakan bahwa, Pondok Pesantren Al Islamiyah ini diharapkan terus bergerak sebagaimana Osisnya. Karena IPNU-IPPNU mulai sekarang sudah otomatis menjadi Komisariat di pondok Al Islamiyah ini.

“Adik-adik pengurus baru Komisariat IPNU-IPPNU Ponpes Al Islamiyah Bebidas sudah resmi menjadi Komisariat IPNU-IPPNU. Selanjutnya nanti kami dari PC IPNU Lotim akan terus melakukan bimbingan-bimbingan kepada adik-adik semua,”ungkap Ihkwan.

Sementara itu Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat Pauzan Basri menyampaikan bahwa, misi IPNU  NTB kedepan fokus pada konsolidasi dan kaderisasi, sehingga diharapkan semua pondok NU yang ada di Lotim ini harus terbentuk Komisariat IPNU-IPPNU.

“Saya harapkan PC IPNU Lotim terus memgawal agar komisariat semua pondok NU terbentuk, Osisnya kita ganti dengan komisariat IPNU bagi putra dan IPPNU bagi putri,”tegasnya.

Deklarasi Komisariat ini dilakukan setelah diberikannya materi tentang lalu lintas oleh Polres Lombok Timur, kemudian dilanjutkan dengan pelatihan jurnalistik bagi pelajar dan santri yang di sampaikan oleh dua narasumber. Yang pertama Suaeb Qury selaku penulis, Syamsul Hadi dari wartawan NU Online.

Tinggalkan Balasan