Jelang Hari Santri, Ketua PCNU Lotim Sambangi Pondok Pesantren.

0
26

Lombok Timur, pwnuntb.or.id | Ketua Tanfidziah PCNU Lombok Timur TGH. Marwan Hakim Mengagendakan Keliling ke Pondok Pesantren (Ponpes) menjelang Hari Santri 22 Oktober Mendatang. Hal ini Menurutnya sebagai bentuk Koordinasi dan Konsolidasi Menyambut Hari Santri.


Ahad,( 20/10/2019) Ketua PCNU mengunjungi Pengasuh Ponpes Al-Mannan Bagik nyaka Santri TGH. Zamharil Abdul Mannan yang juga selaku Dewan Mustasyar PCNU Lombok Timur. Beberapa Hal yang dibahas dalam kunjungan ini diantaranya persiapan menyambut Hari santri Nasional (HSN) 2019, kemudian Konsultasi terkait Program Tindak Lanjut Pasca Pendidikan Kader Penggerak (PKP) NU yang Beberapa hari yang lalu sudah diadakan di Ponpes Riyadul Falah Aiq Perapa.


TGH. Zamharil Mengapresiasi Langkah PCNU untuk mengujungi Ponpes-Ponpes yang sebagai bentuk penguatan dan perekatan basis basis NU di Wilayah Lombok Timur. Beliau Berpesan Bahwasanya Hal Seperti Ini sudah seharusnya dilakukan oleh PCNU Lombok Timur, dan PCNU Harus Serius dalam Memetakan dan Membangun Jam’iyah dan Jamaah Nahdlatul Ulama yang belakangan ini seperti tidak terurus dengan baik. “Moment Hari Santri ini Harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin Oleh PCNU” Imbuh TGH. Zamharil.


Perlu diketahui, bahwa TGH. Marwan Hakim juga terpilih sebagai Ketua Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) Kabupaten Lombok Timur. Yang akan dilantik pada rangkain Kirab dan Pengajian Akbar Hari Santri di Ball Room Kantor Bupati Selasa Mendatang.

Tinggalkan Balasan