Kantor PWNU NTB Akan Mulai Peletakan Batu Pertama

0
147

Mataram, pwnuntb.or.id | Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Nusa Tenggara Barat akan menyelenggarakan Halal Bihalal dan Pelepasan Jama’ah Haji pada Ahad, (30/6) lusa bertempat di Jalan Pendidikan No.6 Mataram

Hal ini disampaikan Sekretaris PWNU NTB Lalu Aksar Anshori Faishal Kamis (27/6) hari ini di Mataram.

Dikatakan Aksar, selain acara halal bihalal dan pelepasan Jama’ah Haji, acara tersebut dirangkaikan pula dengan Peletakan batu pertama Pembangunan Kantor PWNU NTB yang baru.

Dijelaskannya, Pembangunan Kantor Baru PWNU NTB ini telah direncanakan sejak lama namun mulai dibentuk kepanitiaanya saat kepengurusan Almarhum TGH. Taqiuddin Mansyur.

“Rencana pembangunannya sudah sejak lama, namun dimasa TGH. Taqiuddin Mansyur panitia pembangunannya mulai dibentuk, kita doakan semoga ini menjadi amal jariyah beliau-beliau yang bisa kita teruskan sebagai generasi setelahnya” kata Aksar.

Nantinya gedung PWNU NTB yang baru ini akan menyediakan berbagai fasilitas antara lain Kantor semua Banom dan Lembaga, Auditorium, Ruang Tamu bahkan direncanakan juga penginapan untuk tamu NU yang kebetulan sedang di NTB. (AJ/01)

Tinggalkan Balasan