Ketua IPNU NTB Menghimbau Siswa SMA/MA/SMK Untuk Tidak Merayakan Kelulusan Dengan Berlebihan!

0
23

Fauzan Basri (Ketua PW IPNU NTB)

pwnuntb.or.id : Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat menghimbau kepada para siswa-siswi dan santri sekolah Madrasah untuk tidak merayakan kelulusan secara berlebihan.

Hal ini disampaikan Ketua Pimpinan Wilayah IPNU NTB Pauzan Basri di Mataram, Kamis (02/05/19).

Menurut Pauzan merayakan kelulusan boleh-boleh saja, namun banyak cara merayakannya dan tidak harus dengan coret-coretan dan kompoi-kompoi di jalan raya.

“Merayakan kelulusan kan bisa dilakukan dengan cara yang baik-baik. Seperti kumpul bersama teman-teman dan juga dengan menggelar doa bersama di sekolahnya masing-masing, itu justru lebih produktif,”ungkapnya.

Banyak hal yang harus dilakukan para siswa atau santri yang jauh lebih bermanfaat tambah Pauzan, karena merayakan kelulusan dengan kompoi di jalan itu bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas terjadi.

“Janganlah rayakan terlalu berlebihan, biasa-biasa saja. Karena masih banyak tugas berat adik-adik pelajar kedepannya. Dan tantangannya jauh lebih besar,”terangnya.

“IPNU NTB juga meminta kepada seluruh kader-kader IPNU Komisariat yang ada di Nusa Tenggara Barat untuk tidak ikut dalam pesta coret-coret baju apalagi kompoi di jalanan,”tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here