Konferwil NU NTB ke 13 Siap dibuka Besok

0
72

Lombok Tengah, pwnuntb.or.id, Ribuan Jama’ah Nahdliyyin di Nusa Tenggara Barat dipastikan akan menghadiri acara Konferensi Wilayah Nahdlatul Ulama (Konferwil NU) PWNU NTB yang ke 13 di Ponpes NU Qomarul Huda Bagu Lombok Tengah Sabtu (19/1) besok. Hal tersebut dikatakan Salah seorang panitia Bahaidin Ahmad di lokasi acara.

Dijelaskan Bahaidin, para ketua PCNU se NTB sudah konfirmasi akan menghadiri acara gawe besar Nahdlatul Ulama NTB ini.

“Semua undangan telah disebar sampai Sumbawa, Bima dan Dompu” jelasnya.

Untuk persiapan, Bahaidin memastikan, persiapan acara Konferwil 99 Persen telah selesai Jum’at (18/1) sore hari ini.

“Alhamdulillah, untuk chek list fasilitas, akomodasi dan konsumsi peserta serta perlengkapan-perlengkapan lain untuk agenda-agenda sidang sudah beres” Tambahnya.

Rencananya, Peserta Konferwil mulai Check In pada pukul 08.00 sampai pukul 10.00 wita Sabtu (19/1) esok pagi. Pada jam 10.00 wita, acara kemudian dilanjutkan sidang komisi Pra Konferwil XIII yang akan diisi salah satunya dengan Bahtsul Masail.

Pembukaan Konferwil akan dilaksanakan pukul 14.00 Ketua PBNU KH. Said Agil Sirodj, MA dan dilanjutkan pengajian umum yang akan disampaikan oleh Kiai Kondang KH. A. Muwafiq dari Yogyakarta.

Sejumlah pejabat daerah juga dijadwalkan hadir antara lain Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah dan para pejabat di lingkup Gubernur Nusa Tenggara Barat. (Ahmad Jumaili)

Tinggalkan Balasan