MASUKI ERA NEW NORMAL, PASCASARJANA UIN MATARAM BERIKAN LAYANAN LEBIH OPTIMAL!

0
29

MATARAM: Memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru (era new normal), Pascasarjana UIN Mataram beberapa hari ini telah membuka layanan di Kampus 1 yang terletak di Jalan Pendidikan No 35 Mataram. Sebagian kegiatan akademik memang masih berlansgung secara online seperti bimbingan penulisan tesis dan disertasi, ujian komprehensif, ujian proposal dan lain-lain. Namun beberapa kegiatan yang tidak bisa dilakukan secara daring, mahasiswa dapat datang langsung ke kampus.

Kegiatan penerimaan mahasiswa baru selain dapat dilakukan secara online, masyarakat juga dapat langsung mendaftar di Kampus 1 Pascasarjana UIN Mataram di Jln. Pendidikan, no 35 Mataram. Untuk daftar online dapat berkunjung ke link: http://pmb.pascasarjana.uinmataram.ac.id/.

“Ya, sejak pascaslebaran, kami sudah memberikan layanan akademik di kampus. Beberapa mahasiswa yang memerlukan bantuan, tetap kita layani secara tatap muka di kampus.” Kata Saiful Bahri, S. Sos, Kasubag Akademik Pascasarjana UIN Mataram menjelaskan.(Senin, 29/6/20)

Menurut pantauan, memang aktifitas di Kampus Pascarjana UIN Mataram di Jalan Pendidikan telah ramai, Dosen dan pegawai serta mahasiswa sudah mulai berdatangan di kampus Pascasarjana dengan mengikuti standar protokol kesehatan.

“Kampus tetap buka. Tapi tetap dengan protokol kesehatan. Semua pakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan”. Kata Dr. Adi Fadli, M.Ag, selaku Wakil Direktur Pascasarjana UIN Mataram.(Senin, 29/6/20)

Semua yang memasuki kampus dites suhu tubuh, dengan thermo gun dan disediakan tempat cuci tangan di depan kantor akademik, mushola, dan di depan perpustakaan. Kegiatan perkuliahan di semester ganjil tahun ini sepertinya sudah mulai dilaksanakan secara tatap muka.

Tinggalkan Balasan