PCNU dan GP Ansor Lotim Do’a dan Istigotsah 1 Muharram

0
28

LOTIM, PWNUNTB.OR.ID| Memperingati Tahun Baru 1 Muharram 1442 Hijriah, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC. GP ANSOR) Kabupaten Lombok Timur mengadakan Istighosah kebangsaan dan Do’a Bersama pada Ahad Malam (23/08/2020).

Kegiatan Berlangsung di Pondok Pesantren Baiturrahman Desa Bagik Papan Pringgabaya. Ust. Suhaili selaku Pimpinan Ponpes sgat menyambut Acara serta para jamaah disekitar ponpes juga antusiaas dalam mengikuti Istighosah dan Do’a Bersama ini.

Dalam Sambutannya, Ketua GP Ansor Lotim Arif Rahman sangat Bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana meski masih dalam keadaan pandemi covid-19. Arif berharap ditahun Baru dengan kondisi Kehidupan yang bertatanan baru, atau kalo di NTB disebut Nurut Tatanan Baru, Masyarakat khususnya Jamaah NU harus senantiasa Mendekatkan diri kepada yg Kuasa, Allah SWT.

“Mengawali tahun baru, Ansor mencoba mengetuk Pintu langit agar wabah Covid-19 ini segera berakhir dan kehidupan bisa berjalan kembali Normal” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Lombok Timur, Menghimbau dengan Fenomena Covid 19 ini Harus senantiasa menyambungkan diri dengan sang Pencipta, Selalu menghadirkan Allah SWT Tuhan yang maha segalanya dalam semua kegiatan apapun yang kita lakukan.

“kita sambut tahun baru dengan mengevaluasi kedekatan kita terhadap Rabb, apapun yang terjadi kita harus tetap dekat dengan Allah SWT, Sehingga Allah pun memberikan kekuatan untuk kita menghdapi masalah dan Ujian” Imbuhnya.

TGH. Marwan Hakim sangat beraharap melalui momentum Tahun Baru serta Kepengurusan GP Ansor Yang Baru, Bisa Membangkitkan Gerakan atau kegiatan kegiatan tradisi Ahlussunnah wal Jama’ah hidup Lagi di Bumi Selaparang Lombok Timur.[]

SUMBER : QOLAMA.COM

Tinggalkan Balasan