PCNU Loteng Segera Terbitkan Buku Saku Wirid NU

0
102

Praya, pwnuntb.or.id | Sekretaris Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lombok Tengah L. Rupawan Joni mengatakan, PCNU Lombok Tengah dalam waktu dekat akan menerbitkan buku saku yang berisi wirid-wirid khusus yang akan menjadi amalan warga Nahdliyin di NTB.

Penyusunan wirid ini akan dipimpin langsung oleh TGH. Ma’rif Makmun yang merupakan Rois Syuriyah Nahdlatul Ulama PCNU Lombok Tengah dan melibatkan 9 ulama yang disebut tim 9.

Dijelaskannya, tim 9 telah melakukan musyawarah awal pada 1 Dzulhijjah 1440 di Ponpes At Tamimi Brangsak Praya dan diputuskan, wirid yang akan disusun adalah kumpulan wirid-wirid mutawatir dan memiliki sanad serta telah diamalkan atau di ijazahkan oleh para Ulama NU khususnya di NTB.

“Ada banyak wiridan NU yang sudah diijazahkan para ulama termasuk juga yang sudab diamalkan saat ini oleh warga Nahdliyyin. Mohon do’anya saja semoga lancar” Jelasnya.

Ia menambahkan, penyusunan buku saku wirid NU ini diharapkan sudah selesai pada pertengahan September 2019 sehingga bisa diijazahkan ke Masyarakat pada 22 Oktober 2019 di Acara peringatan hari Santri 2019. [AJ/01]

Tinggalkan Balasan