PCNU LOTIM Terima Hibah Lahan dari Pemda.

0
33

Lombok Timur, pwnuntb.or.id | Pada Peringatan Hari Santri Nasional 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur Merayakannya di Ballroom Kantor Bupati Lombok Timur dengan Mengundang Pondok-Pondok Pesantren.


Peringatan Hari Santri dirangkaikan dengan Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Pesantren Indonesia (IPI) dan Serah Terima Bantuan dan Hibah dari Pemerintah Daerah Lombok Timur kepada Beberapa Ormas Di Kabupaten Lombok Timur.

Kesempatan ini, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lombok Timur menerima sebidang Tanah di Wilayah Kecamatan Terara., Secara simbolis Bupati Lombok Timur menyerahkan Secara Langsung kepada Ketua Tanfiziiyah PCNU Lombok Timur.


TGH Marwan Hakim Menyambut Baik Hibah Lahan ini, menurutnya ini akan bermanfaat besar bagi kemajuan dan pengembangan Organisasi Nahdlatul Ulama di Lombok Timur. “Sebagaimana yang kita ketua, PCNU belum memiliki gedung atau Kantor Kedepannya Lahan ini akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memajukan dan mengembangkan NU, dengan begitu NU akan lebih maksimal bersama pemerintah membangun Daerah ini” Paparnya.

Tinggalkan Balasan