Pelantikan PWNU NTB Masa Khidmat 2019-2024 Dilaksanakan Besok Pagi!

0
125
Prof Dr. TGH Masnun Tahir, M.Ag Ketua NU Nusa Tenggara Barat

Mataram, pwnuntb.or.id | Prof Dr. TGH Masnun Tahir, M.Ag Ketua NU Nusa Tenggara Barat Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (PWNU NTB) mantap akan dilantik besok pagi oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ( Sabtu, 30 Maret 2019 ).

Pelantikan PWNU NTB periode 2019-2024 kali ini akan dilaksanakan di Asrama Haji Provinsi Nusa Tenggara Barat yang bertempat di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram.

Rais am KH. Miftahul Ahyar dan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama ( PBNU)Ir. Ahmad Helmy Faishal Zaini sudah dijadwalkan akan menghadiri Istigotsah dan Pengajian dalam rangka Pelantikan PWNU NTB dengan tema “NU untuk Islam dan Indonesia”.

Ketua PWNU NTB Prof. Masnun Tahir menyampaikan bahwa, pelantikan ini merupakan agenda besar yang dilakukan lima tahun sekali. Yang mana pelantikan ini juga ajang untuk memberitahukan kepada publik bahwa struktur NU NTB sudah ada dan legal berdasarkan surat keputusan.

“Pelantikan ini merupakan khidmat untuk masyarakat dan juga memberitahukan kepada publik di NTB bahwa NU di NTB sudah sah dan legal sesuai SK dari PBNU,”ungkapnya di Mataram, Jumat (19/03/19).

Untuk diketahui bahwa pelantikan besok ini akan dihadiri Banom NU se NTB, PCNU se NTB, Badan otonom dan lembaga NU se Pulau Lombok. MWCNU se Pulau Lombok, pimpinan ponpes NU se Pulau Lombok dan jamaah NU se Pulau Lombok. Serta para tamu undangan lingkup Provinsi dan Kab/Kota Se Nusa Tenggara Barat.

Tinggalkan Balasan