Penghujung Ramadhan, Akhirnya PAC. GP. Ansor Praya Barat Terbentuk

    0
    44

    Praya, Pwnuntb.or.id | Pada hari Kamis (30/05), musyawarah pembentukan PAC. GP. Ansor Kecamatan Praya Barat dilakukan. Hadir diacara tersebut, ketua PC. GP. Ansor Lombok Tengah didampingi beberapa pengurus harian.

    Proses musyawarah berlangsung hangat dalam kesederhaan. Bertindak sebagai shohibul bait sahabat Ahmad Yani. Acara tersebut digelar dikediamannya, Kampung Kelantih Dusun Perempung Desa Bonder.

    Acara itu juga dihadiri kader-kader muda Nahdlatul Ulama di seputaran wilayah kecamatan Praya Barat. Perjalanan musyawarah yang cukup alot akhirnya mengamanahi sahabat Muhammad Idial sebagai ketua PAC. GP. Ansor Kecamatan Praya Barat untuk masa khidmat 3 tahun kedepan.

    Dalam sambutannya, ketua terpilih yang juga seorang kadus itu berharap GP. Ansor di wilayah Praya Barat bisa eksis dan berkhidmat untuk NU di wilayahnya. Ia berharap dukungan dan masukan semua pihak agar PAC GP. Ansor Praya Barat bisa berjalan dan berkhidmat sesuai tugas dan fungsinya.

    Diakhir acara, ketua PC. GP. Ansor Lombok Tengah menginstruksikan kepada ketua terpilih untuk segera merumuskan dan merampungkan kepengurusan. Ia berharap agar kepengurusan PAC. GP. Ansor Praya Barat melibatkan seluruh potensi muda NU yang tersebar disetiap desa yang ada.

    Acara musyawarah pembentukan PAC. GP. Ansor Kecamatan Praya Barat dilanjutkan dengan puasa bersama dan diskusi-diskusi kecil perihal cara-cara menghidupkan Ansor di wilayah kecamatan masing-masing, khususnya di Kecamatan Praya Barat. [hw]

    Tinggalkan Balasan