Perangkat Muslimat NU NTB Resmi dilantik.

0
58

MATARAM, PWNUNTB.OR.ID| PW Muslimat NU NTB adalah bagian dari badan otonom Nahdlatul Ulama yang melingkupi kader-kader ibu rumah tangga di kalangan Nahdlatul Ulama.

Untuk mengembangkan perpanjangan tangan kaderisasi dari Muslimat NU, maka PW Muslimat NU NTB membentuk perangkat dalam mengurus kaderisasi yang terfokus seperti Yayasan Pendidikan Muslimat, Yayasan Haji Muslimat, dan PUS. KOP Annisa Wilayah Nusa Tenggara Barat.

Pelantikan yang dilaksanakan di Aula NU NTB pukul 09:00 wita, dihadiri oleh Perwakilan PP Muslimat NU, Kakanwil Kemenag NTB, Ketua PWNU NTB, Pjs. Sekretaris Daerah NTB, dan ratusan kader Muslimat NU NTB.(2/11/12)

Hj.Dewi Yani selaku Ketua PW Muslimat NU NTB menjelaskan bahwa dengan terbentuknya Perangkat Muslimat NU NTB ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar untuk kemajuan kaderisasi perempuan Nahdlatul Ulama di Wilayah NTB.
“Perangkat Muslimat NU NTB dibentuk untuk bisa memberikan kontribusi terhadap pengembangan kaderisasi perempuan di Nahdlatul Ulama.” Ungkap Ketua PW Muslimat NU NTB.

Ia juga menjelaskan tentang solidaritas Muslimat NU di seluruh Indonesia untuk membantu masyarakat korban gempa di Lombok. Ia menyebutkan banyak sekali bantuan yang salurkan oleh kader-kader Muslimat NU se-Indonesia. Sehingga beberapa ranting Muslimat NU NTB terbentuk dan tersebar dimana-mana.

Tinggalkan Balasan