PKC PMII BALI – NUSRA: Sekretaris Jenderal PB PMII Akan Hadiri Acara Pembukaan PKL PMII Region Bali-Nusra.

0
104
Agus Mulyono H, selaku Ketua Umum PB PMII, Sabolah Al Kalamby, selaku Sekretaris Jenderal PB PMII, dan Aziz Muslim, selaku Ketua PKC PMII BALI-NUSRA.

MATARAM, PWNUNTB.OR.ID | Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Region Bali-Nusra akan mengadakan Pelatihan Kader Lanjut untuk angkatan pertama.

Pelatihan ini merupakan jenjang kaderisasi formal dalam PMII, setingkat dari Pelatihan Kader Dasar (PKD). Tujuan dari kaderisasi ini adalah untuk menciptakan kader-kader yang mujtahid.

PKC PMII Region Bali-Nusra, di bawah pimpinan sahabat Aziz Muslim, sudah mempersiapkan segala kebutuhan dan keperluan pelaksanaan PKL yang akan berlangsung pada 15-18 Februari 2019 di Asrama Haji Narmada.

Aziz Muslim, menyampaikan bahwa dalam pembukaan kegiatan Pelatihan Kader Lanjut tersebut, akan dilaksanakan pada Jumat, 15 Februari 2019 jam 14:00 di Asrama Haji Narmada tersebut akan langsung dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PB PMII, yakni sahabat Sabolah Al Kalamby.

Ia juga menerangkan bahwa pelaksanaan Pelatihan Kader Lanjut ini akan diikuti oleh masing-masing perwakilan dari cabang se-Bali Nusra. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk meneguhkan konsensus berbangsa dan bernegara demi menjaga NKRI. Karena kondisi nasional bangsa ini sedang maraknya berita hoax dan sikap intoleran atas perbedaan pendapat maupun pilihan, tegasnya.

Oleh karenanya ia ingin mengajak semua kader, anggota, masyarakat, kiyai-kiyai, pejabat pemerintahan dan santri untuk ikut andil dalam acara pembukaan yang akan dilaksanakan besok sore Jumat, 15 Februari 2019 jam 14:00 di Asrama Haji Narmada NTB. (Jr)

Tinggalkan Balasan