PKC PMII BALI-NUSRA: Seruan Meneguhkan NKRI.

0
67
Acara Pembukaan Pelatihan Kader Lanjut PKC PMII BALI-NUSRA

MATARAM, PWNUNTB.OR.ID | Pembukaan kegiatan Pelatihan Kader Lanjut PKC PMII Region Bali-Nusra, dilaksanakan di Asrama Haji Narmada.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh PB PMII, Majelis Pembina PKC, perwakilan Kapolda NTB, perwakilan pemerintah NTB, jajaran anggota DPRD Provinsi NTB, senior, kader, dan anggota PMII dari lintas cabang Bali dan Nusa Tenggara.

Pembukaan berlangsung dengan baik, yang dihadiri oleh 300 lebih tamu undangan beserta kader PMII Bali-Nusra.

Disampaikan oleh Ketua PKC PMII Bali-Nusa Tenggara Aziz Muslim, momentum PKL ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan mencetak generasi kader PMII yang bertanggung jawab untuk meneguhkan NKRI.
Disamping itu juga Aziz, memaparkan bahwa bukan hanya tugas PMII untuk menjaga NKRI, melainkan kita sebagai pemuda dan masyarakat Indonesia.

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua Mabinda PKC PMII Bali-Nusa, Bapak H. Marinah Hardi, menyerukan kepada kader-kader PMII menjadi garda terdepan untuk meneguhkan konsesus berbangsa dan bernegara demi keutuhan NKRI.

Sekretaris Jenderal PB PMII Sabolah Al Kalamby, menerangkan bahwa PMII harus tetap sinergi dengan siapapun untuk menjaga NKRI dari faham-faham ideologi radikal.
Ia juga menyampaikan bahwa PMII akan melaksanakan istighosah dan doa bersama di Boyolali mendatang untuk keselamatan bangsa dan untuk Pemilu 2019.

Mewakili Kapolda NTB, Bapak Tajuddin selaku Wakalpoda NTB menyampaikan orasi kebangsaannya bahwa negara kita adalah negara besar yang terdiri dari keberagaman etnis dan banyak pulau, namun masih ada yang ingin mengganti ideologinya.
Ia mengajak kepada semua pemuda NTB untuk sama-sama menjaga keamanan NTB dari berita hoax dan konflik, demi menjaga keharmonisan.

Perwakilan pemerintah NTB, bapak Normal Suzana dari Kesbangpol Dagri NTB, menyampaikan kita tidak boleh menjadi korban media hoax atau berita bohong, sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh perwakilan Polda NTB.(Jr)

Tinggalkan Balasan