PWNU NTB: Persiapan Pelantikan Masa Khidmat 2019-2024.

0
151
Rapat Persiapan Pelantikan PWNU NTB Masa Khidmat 2018-2023

Lombok Tengah, Pwnuntb.or.id | Rapat perdana PWNU NTB Masa Khidmat 2019-2024, setelah terbitnya SK PBNU tentang kepengurusan hasil formatur Konferwil ke-XIII NU NTB.

Rapat perdana dilaksanakan pada Selasa, 12 Februari 2019 di kediaman Rois Syuriyah PWNU NTB Almukarram TGH. H. L.Turmudzi Badaruddin,

Jajaran Rois Syuriah dan Tanfidziah NU Provinsi NTB.
dihadiri 96% jajaran Syuriyah dan Tanfidziyah yang ada dalam SK. Sedang beberapa pengurus berhalangan karena sedang menjalankan ibadah umrah, ada pengajian umum dan dengan halangan lainnya.

Rapat memutuskan untuk segera melaksanakan pelantikan, melaksanakan Silaturrahmi Jaringan Islam Aswaja, menyepakati utusan Munas dan Konbes NU di Kota Banjar Jawa Barat, rencana pembangunan gedung NU untuk jangka pendek dan jangka panjang, penetapan kepanitian untuk beberapa kegiatan/program, pembenahan manajemen internal dan lain-lain.

Rapat dipimpin oleh Ketua Tanfidziyah Prof. Dr. TGH Masnun Tahir, M.Ag, didampingi Sekretaris Lalu Aksar Ansori, SP, serta mendengarkan mauidzah hasanah dari Rois Syuriyah TGH. Lalu Turmudzi Badaruddin, serta mendengarkan masukan dan saran dari jajaran syuriyah dan tanfidziyah lainnya.

Ada komitmen semangat dan keikhlasan dalam berkhidmat dari semua pengurus yang hadir, serta doa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan agar tetap istiqomah, tulus dan lurus dalam mengemban amanah untuk kemajuan NU NTB. (Jr)

Tinggalkan Balasan