PWNU NTB Road to Banjar Jawa Barat

0
70
Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Provinsi NTB

pwnuntb.or.id: Rombongan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Nusa Tenggara Barat (NTB) tiba di lokasi Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama Konbes NU tahun 2019 di Kota Banjar Jawa Barat, Selasa (27/2).

Sebelum tiba di Kota Banjar, rombongan juga memanfaatkan selama perjalanan dengan menyapa sejumlah kalangan. “Tiada hari tanpa silaturahim, Kami singgah di Yogyakarta bersilaturahim dengan banyak pihak,” kata Sekretaris PWNU NTB, Lalu Aksar Ansori.

Di antara agenda silaturahim menurut mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTB ini adalah berkunjung ke kediaman Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora atau Fishum Universitas Islam negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, Mochammad Sodik. Juga bertemu Ketua KPU Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Hamdan Kurniawan, beberapa mahasiswa Lombok, dan kediaman H Masnun Tahir selaku Ketua PWNU NTB.

“Selanjutnya kami melanjutkan perjalanan ke Kota Banjar Jawa Barat untuk bersilaturahim dengan ribuan ulama, jamiyah dan jamaah seluruh Indonesia melalui Munas dan Konbes NU,” katanya.

Rombongan PWNU NTB antara lain Rais TGH Turmudzi Badaruddin, Katib H Adi Fadli, Tanfidziyah TGH Masnun Tahir dan sejumlah wakil ketua dan sejumlah Ketua dan Sekretaris Pengurus Cabang NU se-NTB.

Munas dan Konbes NU 2019 mengusung tema Memperkuat Ukhuwah Wathaniyah untuk Kedaulatan Rakyat, dan akan dibuka Presiden Joko Widodo hari ini.

Sumber: www.nu.or.id

Tinggalkan Balasan