Rois Syuriah PWNU Jawa Tengah Langsung Pimpin Relawan Ke Lombok

0
102
nu-peduli-pwnu-jawa-tengah

PWNUNTB.OR.ID | Mataram – Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah kembali mengirimkan bantuan 6 Truk logistik bersama 20 orang relawan, 4 orang tenaga medis dan 4 anggota Banser untuk membantu korban Gempa Lombok.

Tiba pada Ahad (02/09) siang, rombongan yang dipimpin langsung oleh Rois Syuriah PCNU Jateng KH. Ubaidillah Shodaqoh dan Ketua LazisNU Jawa tengah H. M. Mahsun ini disambut ketua PWNU NTB TGH. Taqiuddin Mansyur, Sekretaris PWNU NTB H Lalu Winengan, Hjdan Ketua Posko NU Peduli Lombok Baiq Mulianah di Posko Induk NU Peduli Jalan Pendidikan No.6 Mataram.

Dalam sambutannya, KH. Ubaidillah Shodaqoh menyampaikan, kedatangannya bersama para relawan ini ingin menyambung dan melanjutkan tugas 7 orang relawan PWNU Jateng yang baru saja pulang ke Jawa,

“Sekarang kami bawa 20 orang lagi lengkap dengan Banser dan tenaga medis semoga bisa membantu dengan sebaik-baiknya” Ungkapnya.

Sementara itu Ketua PWNU NTB TGH Achmad Taqiuddin Mansur menyampaikan terimakasihnya atas perhatian dan kepedulian warga NU se Indonesia khususnya lagi Warga NU di Jawa tengah.

“Kepedulian dan bantuan ini sangat berarti bagi kami, disini Ukhuwah Nahdliyah kita benar-benar terasa, para kiyai dan warga NU Jawa Tengah selain membantu juga menyemangati kami untuk bangkit” Sambut Tuan Guru yang juga Pimpinan Ponpes Al Mansyuriyah Bonder ini. [Tim Infokom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here