Sambut Bulan Ramadhan, Muslimat NU NTB Ziarah Makam dan Mengunjungi Sesepuh Muslimat di NTB

0
44

Mataram, Pwnuntb.or.id | Menjelang bulan puasa yang tinggal sebentar lagi akan tiba, memberikan banyak ekpresi umat Islam dalam menyambutnya.

Seperti yang akan dilakukan oleh Pengurus Muslimat NU Provinsi Nusa Tenggara Barat, ia akan mengadakan kegiatan ziarah makam kepada sesepuh NU di Nusa Tenggara Barat.

Berikut skejul acara yang akan dilakukan olehnya:
Kegiatan akan dilaksanakan pada Ahad 28 April 2019, diawali ziarah makamnya dari makam TGH Saleh Hambali Bengkel, langsung menuju makam TGH Ahmad Taqiudin Mansur Bonder, dilanjutkan ke makam TGH Hairi Adnan Praya, dilanjutkan menuju makam TGH Faishal Praya, dilanjutkan menuju makam TGH Saleh Ketaq, dilanjutkan lagi ke makam TGH Badar di Pancor Lotim, dan tokoh NU lainnya.

Kemudian setelah itu Pengurus Wilayah Muslimat NU NTB, akan melaksanakan kunjungan silaturahim ke sesepuh Muslimat seperti Ibu Prof. Dr. Hj. Sri Banun Muslim di kediamannya

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ekpresi kecintaan dan mahabbah kepada sesepuh ulama NU yang telah berjuang dalam menyebarkan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah An-Nadliyah di Nisa Tenggara Barat.

Tinggalkan Balasan