Sekretaris NU NTB, sebagai jam’iah kita jaga jamaah.

0
72
Lalu Aksar Ansori Sekretaris PWNU NTB

Darek, Pwnuntb.or.id | Sekretaris PWNU NTB mengucapakan mohon maaf lahir dan batin di acara di acara Halal bihalal Yayasan Ponpes Manhalul Ma’arif Desa Darek Kecamatan Praya Barat Daya Asuhan Rais Syuriah PCNU Lombok Tengah TGH. Ma’arif Makmun Diranse, Ahad (9/6)

Dia juga menyampaikan Belum lama ini kita ketahui bersama dan diri kita telah melibatkan diri dalam perbedaan politik, Namun itu semua perbedaan telah usia dengan se iring lebaran dengan kalimat Mohon maaf lahir dan batin.

“Artinya kita menyelesaikan kesalahan dan dosa baik seluruh aktivitas sehari hari-hari maupun perbedaan pilihan belum lama ini di momen yang Fitri” ujarnya

“Darimana pun asal nya Partai nya yang terpilih kararwn harus kita terima karena itu hasil konstitusi” pintanya

Dia juga meminta agar Tidak boleh lagi punya niat apalgi pikirannya untuk terus melakukan perbedaan. Karena perbedaan Itu dalam kenegaraan kita sudah di atur dalam konstitusi artinya perbedaan tersebut di lembagakan secara remsi.

Kalau di jaman orde baru itu hanya tiga partai dalam perbedaan pilihan yakni Golkar, PDIP dan PPP namun sekarang beragam Partai. Oleh karena itu Sejumlah perbedaan jangan dijadikan sebagai konflik perpecahan karena itu bukanlah tujuan dari demokrasi.

Di akhir sambutan nya Mantan Ketua GP Ansor NTB dua periode ini mengahrapkan agar NU dan warga NU sebagai jam’iyah NU adalah mengurus jamaah dan mengurus masyarakat kita melalui pemimpin yang kita terpilih.

Ribuan alumni dan Warga Nahdiyin setempat hadir dal acara tersebut dan puluhan rokok tampak hadir mulai pengasuh Ponpes Manhalul Ulum Praya Kota TGH. Habiburrahman, Sekda Lombok Tengah H. Nursiah, Kanwil Kemenag NTB H. Nasrullah, Wakil Rektor Universitas Negeri Mataram (H. Kaharuddin) dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya

Tinggalkan Balasan