Selamat, Duo Pengurus IKA PMII Melanggeng Mulus Ke Udayana

    0
    216

    Mataram, Pwnuntb.or.id | Dua orang pengurus Ikatan Alumni (IKA) PMII sekaligus anak muda NU ini seakan janjian melanggeng ke Udayana. Keduanya berhasil keluar sebagai peraih suara terbanyak dan berhak dilantik sebagai Anggota DPRD Propinsi NTB periode 2019-2024. Mereka itu adalah Muhammad Akri (PPP) dan Akhdiansyah (PKB).

    Keduanya dipastikan lolos ke Udayana setelah KPU merilis hasil rekapitulasi Pemilu Legislatif (Pileg) untuk calon anggota DPRD NTB 2019.

    Berdasarkan hasil pleno di daerah pemilihan (dapil) masing-masing, Mohammad Akri dari dapil 7 (Lombok Tengah) meraih suara terbanyak dari calon legislatif (caleg) pesaing di internal PPP sendiri. Sedangkan Akhdiansyah melalui dapil 6 (Bima, Kota Bima dan Dompu) melalui PKB, juga mengungguli suara caleg pesaingnya di internal PKB.

    Kedua tokoh muda ini menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada PMII dan NU yang telah membesarkan mereka.

    “Kami berterimakasih kepada para relawan dan sahabat-sahabat PMII serra Warga Nahdliyyin yang telah memberikan dukungan penuh kepada kami berdua, Insya Allah kami mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya” ungkap saat Shalat Tarawih Bareng di Kantor PWNU NTB (12/5) Kemarin.

    Mereka berjanji, usai dilantik nanti, keduanya akam istiqomah berjuang di parlemen dengan segala kemampuan yang ada.

    Mereka juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, baik di KPU maupun Bawaslu yang telah bekerja dengan jujur dan transparan.

    “Kami turut berduka dengan musibah meninggalnya sejumlah KPPS dan Panwas Lapangan, semoga mereka dicatat sebagai Mujahid Demokrasi” Pungkas mereka.

    Tinggalkan Balasan