Dies Natalis Perdana UNU NTB Semakin Maju!

0
90

pwnuntb.or.id || Universitas Nahdlatul Ulama UNU NTB yang memiliki jargon “Kampus Peradaban Bangsa” sudah beranjak di usia 5 tahun.
Dies Natalis UNU NTB pertama kali dilakukan sejak 2012 mulai berdirinya sebagai kampus yang berlabel Nahdlatul Ulama. Jumat (06/12/2020).
Dies Natalis yang dirangkai dengan agenda tasyakuran, istighosah, dan pengajian sebagai bagian dari rasa syukur UNU karena mengingat usia yang ke-5 tahun ini.
Rektor UNU NTB Baiq Mulianah, M.Pd.I. menjelaskan bahwa di usia yang ke-5 tahun ini pertama kali dilaksanakannya Dies Natalis UNU NTB, dan banyak sekali track record prestasi yang UNU NTB sudah dapatkan.
“UNU NTB sejak 6 Desember 2012 sudah mendapatkan izin operasional di Mendikbud. dan itu semua berkat perjuangan pendiri UNU NTB, dan juga PWNU NTB masa Alm. Drs. TGH Ahmad Taqiyuddin Mansur, M.Pd. serta jajarannya. Track record prestasi UNU NTB pun patut kita syukuri sebagai bagian dari perjuangan kami di civitas akademika UNU NTB”. Pungkas Rektor ke-2 UNU NTB itu.

Ia juga mengatakan bahwa beberapa prestasi gemilang yang pernah diraih UNU NTB adalah di tahun 2018 UNU NTB, masuk 10 besar ampus populer di NTB pada nomor urut 6, meraih penghargaan dari Mendikbud bahwa dari 5000 PTN/PTS, UNU NTB masuk dalam kategori 1700 PT klaster riset dan binaan, dan UNU NTB memiliki 10 Program Studi, 8 Program Studi sudah terakreditasi.

Turut hadir dalam agenda tersebut adalah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB, Kepala OJK Perwakilan NTB, dan stakeholders lainnya.

Tinggalkan Balasan