Gubernur NTB Tinjau Pembangunan Gedung PWNU NTB.

0
213

pwnuntb.or.id || Gubernur NTB , Dr. H. Zulkieflimansyah menjalin silaturrahim dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB. Gubernur berharap, NU terus mengawal jalannya pembangunan yang dilakukan oleh Pemprov NTB, sehingga dapat berjalan lancar.

Pernyataan tersebut disampaikan Doktor Zul saat bersilaturahim dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama NTB dan meninjau lokasi progres pembangunan Gedung PWNU NTB.Rabu (04/12/2019).

Orang nomor satu di NTB ini mengatakan, menjalin silaturrahim penting karena proses perjalanan pemerintahan di NTB tidak hanya membutuhkan pemikiran-pemikiran strategis, genuine, dan rasional semata, tapi juga membutuhkan pendekatan religius dan keumatan.

“Kami ingin menyambung hati, pikiran, dan program-program. Silaturrahim ini akan menjadi bagian partnership antara Pemprov dengan elemen-elemen strategis di NTB,” katanya sembari menambahkan, NU berperan strategis bagi pembangunan NTB, karena memiliki jaringan pondok pesantren, pengasuh, dan santri yang sangat kuat.

Doktor Zul juga langsung meninjau lokasi Pembangunan Gedung PWNU NTB, yang ditemani oleh Sekretaris Wilayah PWNU L. Aksar Ansori dan pengurus lainnya, serta Rektor UNU NTB Baiq Mulianah, M.Pd.I.

Sekretaris Wilayah PWNU NTB, mengharapkan dengan kehadiran Gubernur NTB untuk meninjau progres pembangunan Gedung PWNU NTB ini diharapkan dapat memberikan kontribusi secara moril dan materil demi kelancaran proses pembangunan gedung 5 lantai tersebut.

“Kita berharap sama-sama untuk semua elemen jama’ah, pemerintah daerah bisa saling mengulurkan tangan baik secara materil maupun moril demi rampung nya pembangunan Gedung PWNU NTB ini.” Cetus mantan Ketua KPU NTB dua periode tersebut.

Tinggalkan Balasan