Konferwil NU NTB Akan dilaksanakan 19 Januari Mendatang

0
152
Ketua Tanfidziah NU NTB Prof. Dr. TGH. Masnun Tahir,M.Ag: The power of silaturrahim.

Mataram, pwnuntb.or.id – Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Nusa Tenggara Barat (PWNU-NTB) memastikan akan menyelenggarakan Konferensi Wilayah (Konferwil) yang ke 13 pada 19 Januari 2019 mendatang di Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu, Pringgarata Lombok Tengah.

Kepastian ini disampaikan Ketua PWNU NTB Prof Dr H Masnun Tahir usai mengadakan Rapat pembentukan Panitia Konferwil PWNU NTB di Kantor PWNU NTB Jalan pendidikan no 6 Mataram pada Selasa (8/2) hari ini.

“Panitia Konferwil sudah kita SK-kan dan pelaksanaanya tanggal 19 Januari di Pondok Pesantren Qomarul Huda Bagu Lombok Tengah” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Konferwil Ke 13 PWNU NTB Dr. Jumarim Umar Maye menjelaskan, Konferwil ke 13 PWNU NTB ini akan diikuti oleh seluruh pengurus Wilayah dan Pengurus Cabang se Nusa Tenggara Barat dan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Agil Srodj dan Gubernur NTB Dr. Zulkiflimansyah.

“Kiyai Said sudah kita pastikan hadir begitu juga para pejabat termasuk Gubernur NTB Zulkiflimansyah” Ungkapnya.

Jumarim menambahkan, selain acara formal berupa sidang-sidang pengurus serta penyampaian Pertanggungjawaban, acara Konferwil juga akan dimeriahkan dengan berbagai acara lain seperti Festival, Istigotsah serta Tabligh Akbar yang akan diikuti oleh Santri dan warga Nahdliyyin se NTB.

“Untuk Tabligh Akbar Insya Allah kita akan undang Gus Muwafiq dari Djogja” jelas Jumarim. (Jumaili/Hadi)

Tinggalkan Balasan