Nasrudin, SH.I Ketua PC GP Ansor KLU Periode 2019-2025

0
84

KLU, pwnuntb.or.id | Nasruddin, S. HI akhirnya terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua GP Ansor Kabupaten Lombok Utara periode 2019-2025 pada acara Konfercab yang diadakan di Pondok Pesantren As Sa’idiyah Penjalin Tanjung Lombok Utara, Pada Senin (29/7/) kemarin.

Para peserta Konfercab nampaknya bulat memilih Nasrudin karena dinilai, sosok ini termasuk salah satu generasi muda NU yang paling bersinar di KLU sejak KLU lepas menjadi Kabupaten Sendiri pada Tahun 2008.

Pimpinan Wilayah GP Ansor NTB H. Zamroni Azis dalam sambutannya mengatakan, pilihan para peserta Konfercab untuk mengangkat Nasruddin sebagai Ketua GP Ansor adalah pilihan yang sangat tepat. Sebab, selain ia dikenal sebagai generasi muda NU yang lahir dari pergerakan mahasiswa Islam Indonesia, ia juga termasuk aktifis NU yang sangat aktif membangun gerakan-gerakan kultural di KLU selama ini.

“Saya kira, tak ada yang tidak kenal pak Nasruddin ini. Beliau ini hidup mati di NU, dulu saat kuliah hidup mati di NU dan PMII, bahkan ia pernah jadi penunggu Gedung PWNU. Tapi Alhamdulillah, sekarang berkahnya beliau pulih, menjadi Anggota DPR” Seloroh H. Zamroni Azis Khas.

Nasrudin menyatakan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia mengaku tidak bisa bekerja sendirian sehingga butuh dukungan semua fihak terutama dukungan pengurus wilayah.

Nas juga mengajak semua kader Ansor dan Banser untuk Optimis dan bahu membahu memajukan Ansor, Banser dan NU di KLU.

“Ucapan terimakasih atas amanah yang diberikan ini, kami berharap semua kader bisa bahu-membahu membangun dan memajukan Ansor, Banser dan NU di Lombok Utara” Pungkasnya. [DK/AJ)

Tinggalkan Balasan