Pelantikan DPD Pejuang Bravo 5 Nusa Tenggara Barat, Sepakat untuk Memajukan Daerah dan Menjaga Indonesia!

0
80

Mataram|| Acara Pelantikan Pengurus DPD Pejuang Bravo 5 berjalan dengan aman dan sukses di Hotel Sheraton Senggigi Lombok Barat NTB. (Rabu, 16 September 2020)
Meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 dan new normal, pelantikan bisa dilakukan secara offline dengan berdasarkan protokol Covid-19.

Pelantikan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Pejuang Bravo 5 Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, dan jajaran DPP lainnya. Turut hadir Gubernur NTB Dr H. Zulkieflimansyah, Kakanwil Kemenag NTB, dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPD Pejuang Bravo 5 Provinsi NTB diamanahkan kepada Prof. Dr. TGH Masnun Tahir, M. Ag. Dalam sambutan perdananya pasca pengukuhan, ia optimis bahwa masa depan bangsa akan selalu aman, damai, dan tentunya menjaga nilai-nilai toleransi antar sesama warga bangsa Indonesia. Karena itu sudah terlihat jelas dalam struktur kepengurusan Pejuang DPD Bravo 5 NTB, yang multi agama, ras, suku, dan juga antar organisasi kemasyarakatan yang legal di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kami optimis untuk menjaga keutuhan Indonesia. Dan kepengurusan yang terbentuk sudah mencerminkan sikap multikultural, dan pluralisme antar maupun intern agama. ” tutur Wakil Rektor UIN Mataram itu.

Pejuang DPD Bravo 5 NTB, siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun spirit solidaritas kerukunan umat, dan program unggulan daerah Nusa Tenggara Barat.

Tinggalkan Balasan